10 Poker Online Yang Terbaik

Tidak ada yang bisa menyangkal tinggi-tingginya Meksiko, yang dikenal sebagai Liga MX atau Liga BBVA MX, telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir. Mirip dengan Major League Soccer, liga telah berkembang menjadi salah satu kompetisi paling menarik di wilayah CONCACAF - CONMEBOL, sering kali menarik pemain internasional dan bintang berbakat yang bergabung dalam turnamen setiap tahun.

Banyak Daftar Poker hal telah membaik sehingga nama-nama seperti Andre-Pierre Gignac, Vincent Janssen dan Giovani dos Santos telah mendarat di liga dalam beberapa tahun terakhir, hanya untuk beberapa nama. Tetapi Liga MX tidak hanya mengimpor. Mereka juga mengekspor beberapa pemain ke Eropa. Hirving Lozano dan Erick Gutierrez adalah nama-nama rumah tangga terbaru untuk dipindahkan - keduanya ditandatangani dengan PSV Eindhoven - tetapi sekarang nama lain telah membuat lompatan ke Eredivisie. Dia pergi dengan nama Edson Alvarez.

Bagi Anda yang tidak mengikuti Liga MX secara teratur, Alvarez adalah salah satu prospek terbesar di negara ini. Dia telah menandatangani kontrak dengan Ajax, dan sudah melapor ke pra-musim tim sehingga dia bisa menjadi alternatif untuk Matchweek pertama Eredivisie.

Siapakah Edson Alvarez? Dan Apa yang Poker Bisa Dia Bawa ke Ajax?

Sebagai produk akademi Club America, Alvarez menghabiskan seluruh karirnya bersama Las Aguilas sebelum melakukan lompatan https://list.ly/d8aymzv503 ke Belanda. Pemain internasional Meksiko berusia 21 tahun itu adalah pemain bertahan serba bisa yang bisa bermain sebagai bek tengah dan sebagai gelandang bertahan, meskipun Gerardo Martino biasa menempatkannya pada yang terakhir di NT Meksiko.

Alvarez mungkin tampak kurus, tetapi dia berdiri di hampir 6'1 "jadi dia memiliki ketinggian yang cukup untuk bermain sebagai bek di Eropa. Tetapi mengingat fakta bahwa Ajax kehilangan Frenkie de Jong musim panas ini, Alvarez dapat dengan baik menggantikannya sebagai gelandang bertahan tim. Tapi dia juga bisa menjadi pengganti Matthijs de Ligt di bek tengah. Fleksibilitas itu bisa sangat besar baginya untuk maju.

Apa pemain Liga MX lain yang bisa pindah ke Eropa dalam beberapa tahun terakhir?

Bintang Meksiko ini akan menghadirkan ketangguhan, ketabahan dan sentuhan berkualitas dari belakang ke Ajax. Dia memiliki DNA klub karena gaya permainannya, dan dia tidak akan memiliki masalah untuk menetap di salah satu klub terbesar di Eropa.

Bukan rahasia bahwa Eropa secara rutin melihat Liga MX untuk transfer potensial. Mengawasi nama-nama seperti Jose Juan Macias (Leon), Victor Guzman (Pachuca), Roberto Alvarado (Cruz Azul) dan Ernesto Poker Online Vega (Chivas Guadalajara) hanya untuk beberapa nama.

Alvarez adalah bintang Liga MX terbaru yang melakukan lompatan ke luar negeri. Tapi dia tidak akan menjadi yang terakhir.