2019 Copa America - Pratinjau Grup B

Jumat ini, turnamen internasional CONMEBOL terbesar akan dimulai di tanah Brasil ketika pertandingan antara Brasil dan Bolivia dimulai pada 2019 Copa America. Livescore Chili akan mencoba mempertahankan gelar back-to-back mereka yang dimenangkan pada tahun 2015 dan 2016, tetapi sejumlah besar tim akan berusaha untuk menghentikan laju kemenangan La Roja di awal dekade ini.

Kali ini, kita akan melihat lebih dalam di Grup B. Ini fitur Argentina, Kolombia, Paraguay dan Qatar.

Argentina

La Albiceleste adalah salah satu tim terberat untuk dianalisis jelang Copa America 2019. Di satu sisi, mereka membanggakan jumlah kualitas yang mengesankan pada serangan berkat Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala dan Lautaro Martinez. Tetapi apa yang terjadi dengan area lain dari pitch? Runner-up dalam dua edisi terakhir turnamen, Argentina tampaknya memiliki beberapa tanda tanya baik di pertahanan maupun di lini tengah.

Konon, pasukan Lionel Scaloni tidak harus menghadapi banyak masalah untuk mencapai perempat final dengan mudah. Kolombia akan menjadi lawan yang lebih tangguh dan lawan mereka yang paling mungkin untuk menempati posisi teratas, tetapi Argentina harus bisa melewati Paraguay dan Qatar dengan sedikit komplikasi. Seberapa jauh mereka bisa bergantung pada lawan mereka. Namun, mereka harus bisa masuk cukup jauh ke babak sistem gugur.

Kemungkinan Mulai XI: Franco Armani; Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, Pezzella Jerman, Nicolas Tagliafico; Guido Rodriguez, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Sergio Agüero, Angel Di Maria

Kolumbia

Los Cafeteros mungkin adalah darkhorses terbesar yang memasuki 2019 Copa America. Beberapa pakar mereka telah menemukan perpaduan yang tepat antara bakat, pemuda dan pengalaman untuk menyulitkan pihak mana pun di turnamen; Namun, yang lain percaya momen terbaik mereka sudah menjadi bagian dari masa lalu dan bahwa mereka harus memulai proses pembangunan kembali yang sedang dilalui pihak Amerika Selatan lainnya.

Either way, Kolombia setidaknya harus melewati babak penyisihan grup mengingat mereka terlihat cukup unggul untuk Paraguay dan Qatar. Memiliki nama-nama yang berpengalaman seperti James Rodriguez, Radamel Falcao dan David Ospina - hanya untuk beberapa nama - harus bermain secara pasti untuk mereka, dan Carlos Queiroz adalah seorang manajer yang tahu bagaimana berkembang di bawah tekanan. Mereka tentu saja tim yang harus diawasi saat turnamen berlangsung - di atas kertas mereka tidak lebih lemah dari tim mana pun.

Kemungkinan Mulai XI: David Ospina; Santiago Arias, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo; Mateus Uribe, Jefferson Lerma; Juan Cuadrado, James Rodriguez; Duvan Zapata, Radamel Falcao

Paraguay

Kata "membangun kembali" akan terus diulang dalam beberapa preview tim, karena ada lebih dari beberapa tim nasional yang berusaha bangkit dari kampanye kualifikasi yang buruk sambil menari di antara menampilkan pemain berpengalaman dan memberi ruang kepada pemain baru. Paraguay telah dalam proses ini sejak Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Dan jujur, sepertinya mereka bermil-mil jauhnya dari melihat cahaya di ujung terowongan.

Di bawah asuhan Eduardo Berizzo, Los Guaranies telah berjuang untuk membuat terlalu banyak perubahan pada skuad sebelumnya karena alasan sederhana - Paraguay tidak memiliki pemain yang hampir cukup seperti yang mereka miliki sekitar 10 tahun yang lalu. Veteran Oscar Cardozo, Antony Silva dan Celso Ortiz mengapit sisi yang juga menampilkan elemen-elemen muda yang layak ditonton seperti Miguel Almiron, Cecilio Dominguez dan Derlis Gonzalez. Tetap saja, penggemar Paraguay seharusnya tidak termotivasi untuk memasuki turnamen ini. Taruhan terbaik mereka tampaknya menang melawan Qatar dan melihat apa yang terjadi sesudahnya. Akankah itu cukup untuk memenangkan KO sebagai salah satu dari dua tim yang berada di posisi ketiga?

Mulai diharapkan XI: Junior Fernandez; Gustavo Gomez, Fabian Livescore Football Balbuena, Bruno Valdez, Junior Alonso; Juan Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Derlis Gonzalez, Miguel Almiron, Cecilio Dominguez; Federico Santander

Qatar

Terakhir, kami memiliki Qatar. Tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022 telah diundang ke turnamen, yang merupakan isyarat yang baik dari para pejabat CONMEBOL. Tetapi mereka tidak perlu banyak bermain untuk memasuki pertandingan ini. Bentuk mereka terlihat solid, karena mereka keluar dari gelar Piala Asia pertama mereka. Tapi mari kita bersikap realistis. Adalah satu hal untuk bermain melawan tim di wilayah AFC, dan yang sama sekali berbeda adalah bermain melawan tim yang bermarkas CONMEBOL.

Peluang terbesar Qatar untuk menarik kemarahan dan mencapai babak sistem gugur akan menjadi jalur berikut; mereka harus mengalahkan Paraguay dan kalah dengan margin kecil melawan Kolombia dan Argentina - meskipun mendapatkan hasil lain jelas akan menguntungkan mereka. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah kesinambungan Qatar. Ke-14 pemain yang akan beraksi di pertandingan final Piala Asia melawan Jepang juga akan tampil di turnamen ini.

Diharapkan Mulai XI: Saad Al Sheeb; Ró-Ró, Bassam Al-Rawi, Boualem Khoukhi, Tarek Salman, Abdelkarim Hassan; Hassan Al-Haydos, Adbulaziz Hatem, Livescore Sepakbola Assim Madibo; Akram Afif, Almoez Ali