Apa yang terjadi dengan Romelu Lukaku di Manchester United?

Ketika Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United dari Everton dengan biaya awal sebesar £ 75 juta pada tahun 2017, kepindahan itu tampak seperti yang sempurna untuk klub dan pemain. Dia adalah salah satu striker paling produktif di pertandingan Eropa dan United ingin menjadi kekuatan lagi di pertandingan Inggris. Namun, langkah tersebut telah berubah menjadi sedikit bencana bagi kedua belah pihak.

Apa yang terjadi pada Lukaku dari Everton?

Setelah menyaksikan Lukaku selama lima tahun di Everton, versi saat ini dari sang penyerang sama sekali tidak sebagus yang ternyata untuk The Toffees. Di Everton, dia tampak lapar akan gol dan sepertinya ingin sekali belajar.

Namun, di Manchester United, ia telah melihat jauh di dekat striker £ 75 juta, bahkan pada hari-hari ini biaya transfer gila. Mungkin begitu dia berhasil pindah ke Setan Merah dia merasa seperti telah berhasil. Mungkin ingin belajar Lukaku berhenti berusaha untuk meningkatkan, karena ia sekarang bermain untuk salah satu klub terbesar di sepakbola Eropa. Ada yang salah di Manchester.

Mungkin dia hanya dibesar-besarkan di tempat pertama

Everton belum memiliki pencetak gol kemampuan Lukaku untuk waktu yang lama. The Blues telah berjuang untuk mengganti tujuannya sejak ia keluar. Selama hari-harinya di Merseyside, selalu ada perasaan bahwa ego Lukaku sedang menulis memeriksa bakatnya tidak bisa diuangkan.

Sebagai contoh, pemain internasional Belgia itu Livescore Football sedikit seperti pengganggu. Dia akan mencetak banyak gol melawan oposisi yang lebih rendah di papan atas. Namun, ketika dia datang untuk bermain melawan tim yang lebih baik, dia berjuang keras.

Dia telah mengalami masalah yang sama di Manchester United. Dia suka berbicara dengan kemampuannya sendiri dan mungkin karena pembicaraan ini dia terlalu berlebihan. Lukaku selalu begitu ambisius dan bersemangat.

Sekarang striker itu Sepakbola bisa diantar ke bandara terdekat oleh berbagai penggemar United yang telah menawarkan tumpangan melalui media sosial. Sebenarnya, Lukaku adalah striker yang sangat baik ketika dia bermain. Dia besar, kuat, dan cepat. Yang terbaik, ia adalah mimpi buruk bagi para pembela. Namun, dia tidak dalam performa terbaiknya untuk Manchester United musim lalu.

Setan Livescore Merah ingin kembali ke masa kejayaan klub, yang berarti memiliki striker top di depan. Dua musim di United menunjukkan bahwa ia tidak bisa memenuhi tagihan itu. Lukaku ingin menjadi kelas dunia. Sayangnya, penampilannya dalam beberapa bulan terakhir lebih banyak pada liga Minggu.

Inter favorit untuk menandatangani Lukaku

Menurut Daily Mirror, raksasa Italia Internazionale ingin menandatangani kontrak dengan bayaran yang sama dengan yang dibayarkan United untuknya, £ 75 juta. Klub dilaporkan dalam negosiasi atas biaya. Nerazzurri adalah favorit untuk mengontrak striker itu dengan odds 3/10 musim panas ini.

Pindah ke Inter mungkin cocok dengan pemain internasional Belgia. Dia mungkin berkembang di Serie A di bawah mantan bos Chelsea Antonio Conte. Ini tentu akan menjadi perubahan lingkungan dari barat laut dan bermain di Liga Premier.

Romelu Lukaku tersesat di suatu tempat antara Merseyside dan Manchester. Mungkin salah satu masalahnya adalah ego yang masif itu. Jika dia menunjukkan lebih banyak kerendahan hati dan kurang kesombongan, dia mungkin menjadi pemain yang lebih baik di masa depan. Pemain top mampu membayar sentuhan arogansi. Dia belum menjadi pemain top.

Mungkin itu adalah ciri-ciri karakter yang tidak akan pernah hilang dari penyerang, dan mereka dapat mencegahnya menjadi penyerang yang jelas-jelas dia pikir sudah.

Apa yang terjadi dengan Romelu Lukaku di Manchester United?