Cara-cara Untuk Mencari Dan Memilih Poker Online

Berita itu meledak akhir pekan ini. Gareth Bale berada di ambang menyelesaikan langkah untuk bergabung dengan tim Liga Super China Jiangsu Suning, karena kubu bintang Welsh dilaporkan mendiskusikan langkah dengan pakaian CSL yang akan membuat Bale menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Jiangsu ingin menawarkan upah £ 1 https://periodicos.franca.unesp.br/index.php/historiaecultura/user/viewPublicProfile/107375 juta per minggu untuk membujuk Bale meninggalkan Los Merengues, dan kedua belah pihak hampir mencapai kesepakatan pada hari Sabtu. Tapi segalanya berantakan pada hari Minggu, dan sekarang Bale tidak akan pindah ke CSL sejak jendela transfer liga ditutup pada Rabu mendatang.

Pindah ke Cina akan menjadi kesalahan besar bagi Gareth Bale

Menolak Poker uang sebanyak itu mungkin sulit, tetapi tidak ada pertanyaan Bale membuat langkah yang benar di sini. Pindah ke Cina pada akhirnya akan membunuh karirnya sebagai pesepakbola papan atas, dan reputasinya bisa saja terkena pukulan lain juga. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dibutuhkan oleh pemain Wales itu pada tahap kariernya.

Plus, apa yang akan dilakukan Bale di Liga Super Cina? Dia sangat cepat di atas semua pemain di liga dalam hal kualitas. Itu tidak akan menjadi tantangan baginya, dan dia mungkin akan mencari padang rumput yang lebih hijau lebih cepat daripada nanti. Ditambah lagi, berada di China juga bisa mempersulit peluang Bale untuk tetap menjadi pemain top karena bergabung dengan CSL umumnya menurunkan reputasi pemain. Itu adalah hal yang sama yang dulu terjadi dengan MLS beberapa tahun yang lalu.

Lihatlah para pemain seperti Oscar, Hulk dan, yang terbaru, Anderson Talisca. Ketiganya menghilang dari radar Eropa segera setelah mereka pindah ke Liga Super Cina. Ini bukan liga pensiun seperti dulu, tapi mari kita bersikap realistis di sini. Tidak ada yang bisa berpikir CSL akan menawarkan tantangan serupa yang jauh dengan yang dapat ditemukan pemain di liga Eropa tingkat menengah, apalagi kompetisi teratas.

Kami tidak bisa melupakan kenyataan bahwa Bale baru berusia 30 tahun dan berada di puncak kariernya. Apa yang akan dia lakukan di Tiongkok ketika dia masih bisa tampil di level tinggi untuk klub top Eropa? Dia perlu melakukan Poker Online yang terbaik untuk karirnya, terutama mengingat dia sudah siap secara finansial seumur hidup. Dan itu untuk tinggal di Eropa.

Jadi ... apa yang akan terjadi dengan masa depan Bale menuju musim depan?

Konsekuensi dari langkah ini mungkin sangat besar, meskipun mereka mungkin tidak akan mengubah fakta bahwa Bale tidak akan bermain untuk Real Madrid di musim 2019-20. Manajer Zinedine Zidane berulang kali mengatakan bahwa pemain Wales itu kemungkinan akan pergi, meskipun sekarang mungkin akan lebih sulit untuk menemukan pengambil untuk upahnya yang sangat besar. Pinjaman mungkin juga tidak mungkin.

Real Madrid memiliki seluruh bulan Agustus untuk menemukan pengambil untuk Bale, tetapi kira-kira dua minggu jika mereka ingin menjualnya ke tim Liga Premier. Waktu tidak ada di pihak mereka, tetapi mereka masih beruntung. Skenario terburuk adalah mempertahankan pemain sayap yang dinamis dan cepat yang dapat mengubah jalannya pertandingan di skuad. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakan tim di dunia.