Haruskah Manchester City menjual Leroy Sane musim panas ini?

Bukan rahasia lagi bahwa raksasa Jerman Bayern Munich memiliki pemain sayap Manchester City Leroy Sane sebagai target transfer nomor mereka musim panas ini. Banyak orang yang terkait dengan Bayern telah berbicara tentang harapan pemain sayap itu bergabung dengan Bavarians musim panas ini.

Masalahnya adalah bahwa menurut 90 menit, di antara publikasi lainnya, City menuntut bayaran sekitar £ 137 juta untuk pemain internasional Jerman. Tampaknya City tidak ingin menjual pemain sayap atau hanya ingin mendapatkan nilai uang mereka di pasar transfer gila.

Keraguan atas keinginan Sane untuk bergabung dengan Bayern

Dalam beberapa hari terakhir, ada spekulasi di pers Jerman bahwa Sane ingin pindah ke Bayern musim panas ini. Namun, Bayern kini telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa laporan Sane yang setuju untuk bergabung dengan klub itu keliru.

Laporan yang sama mengklaim bahwa City belum menerima tawaran untuk Sane sejauh musim panas ini. Ia juga mengklaim bahwa Sane tidak bahagia di Manchester dan belum diminta untuk pergi. Laporan sebelumnya di musim panas menunjukkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak suka pindah ke tanah kelahirannya. Tampaknya ada kaki ke kisah Sane bergabung dengan Bayern.

Sane mengalami musim yang aneh

Musim lalu Leroy Sane mengalami kampanye yang aneh. Pemain sayap itu mencetak sepuluh gol dan juga menghasilkan sepuluh assist, yang menurut standar siapa pun adalah pengembalian yang bagus di Liga Premier.

Namun, ia memulai hanya 21 dari 38 pertandingan liga Citizens. Menjelang akhir musim papan atas, ia jarang tampil untuk City. Kurangnya permulaan menyebabkan tanda tanya atas hubungannya dengan bos Pep Guardiola dan juga sikapnya, bukan untuk pertama kalinya dengan yang terakhir.

Tidak diragukan lagi Sane sangat berbakat. Namun, jika pemain sayap tidak bekerja cukup keras dalam latihan atau di atas lapangan Guardiola tidak akan memilihnya. Sane sepertinya tipe pria yang santai. Oleh karena itu, mungkin dia sedikit terlena dan tidak bekerja sekeras yang dia bisa dalam pelatihan. Bosnya telah berbicara tentang dia yang tidak berlatih di masa lalu.

Banyak pelatih akan senang untuk pemain hanya muncul dan menghasilkan dalam permainan. Namun, bukan bos City, bos Catalan itu menuntut intensitas dari para pemainnya setiap saat. Ada kemungkinan bos Citizens terbuka untuk menjual Sane.

Sane cenderung tinggal di Manchester City

Tidak sulit melihat Leroy Sane tinggal di Manchester City saat ini. Ada satu minggu tersisa sampai jendela transfer bahasa Inggris tutup untuk musim panas. Namun, Bayern masih bisa bergerak setelah itu menutup, karena jendela mereka menutup kemudian.

Jika pemain sayap itu bergerak pada musim panas ini, tampaknya Bavaria adalah satu-satunya tujuan. Faktanya, Bayern kini memiliki peluang 2/5 untuk menjadi klub Leroy Sane berikutnya. Jika biaya yang diperdebatkan akurat, maka segala kesepakatan musim panas ini tampaknya tidak mungkin.

Meskipun klub Jerman telah menghabiskan banyak musim panas ini pada orang-orang http://www.authorstream.com/f7jbgyk204/ seperti Lucas Hernandez, mereka terkenal karena pendekatan hati-hati mereka dalam hal uang. Mereka tidak akan mengeluarkan uang tunai seperti yang dilakukan klub-klub Liga Premier.

Langkah ini masuk akal bagi Bayern, karena mereka mencari untuk menggantikan dua tokoh legendaris Arjen Robben dan Franck Ribery. Tampaknya juga masuk akal bagi pemain muda Jerman untuk ingin pindah ke klub terbesar Jerman.

City akan mendapat untung Livescore sekitar £ 100 juta jika pemain sayap itu pergi. Warga jelas tidak membutuhkan uang, tetapi itu akan menjadi bisnis yang bagus jika ia tidak diinginkan oleh bos Guardiola.

Ada perasaan bahwa kisah ini mungkin sudah lama berjalan. Jenis cerita yang muncul di setiap jendela transfer sampai ia bergabung dengan Bayern atau pensiun. Namun, sepertinya dia tidak akan bergabung dengan Bayern musim panas ini dan sebaliknya akan membantu City meningkatkan tantangan untuk semua trofi besar musim depan.

Haruskah Manchester City menjual Leroy Sane musim panas ini?