Mengapa Anda Harus Mencari Poker Online?

Pada hari Rabu, West Ham membayar £ 45 juta untuk membeli striker Prancis Sebastien Haller dari tim Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt. Biaya ini adalah rekor klub untuk tim dari ibukota Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu telah bergabung dengan The Hammers dengan kontrak lima tahun.

Tampaknya menjadi penandatanganan yang bagus

Haller meningkatkan reputasinya musim lalu dengan penampilannya untuk Frankfurt di Bundesliga dan juga Liga Eropa. Produk pemuda Auxerre mencetak 20 gol musim lalu dalam 41 penampilan untuk atasan Jerman-nya, menarik perhatian sekilas dari sejumlah klub dalam prosesnya.

Dia adalah tipe orang besar, target kuat yang dibutuhkan Irons untuk memimpin lini depan mereka setelah keluarnya pemain seperti Andy Carroll, Lucas Perez dan tentu saja bintang Austria paling kontroversial Marko Arnautovic.

Penandatanganan ini akan membawa kelegaan bagi semua orang di klub, karena mereka dengan cepat mendekati kampanye Liga Poker Premier dengan hanya Javier Hernandez sebagai pilihan mencolok mereka. Bahkan pemain asal Meksiko itu ingin pindah kabarnya, jadi penandatanganan ini sangat dibutuhkan tim Manuel Pellegrini.

Tim yang menarik berkembang

West Ham menuju musim depan dengan prospek tim yang sangat menarik. Haller, tentu saja, akan menjadi titik fokus serangan. Namun, di belakangnya adalah Andrey Yarmolenko, Felipe Anderson dan pemain baru Pablo Fornals lainnya. Ketiga pemain itu penuh kreativitas.

Yarmolenko sangat disayangkan dalam kampanye debutnya, bermain hanya sembilan kali untuk The Hammers sebelum cedera mengakhiri musimnya. Klise lama dirinya seperti penandatanganan baru berlaku di sini, karena memang benar. Dia memiliki sedikit kesempatan untuk mengesankan, bahwa dia akan menjadi seperti pemain https://my.desktopnexus.com/p5spodk433/ baru musim depan.

Anderson mengalami kampanye debut yang sangat menjanjikan di papan atas Inggris setelah kepindahan besar klub-uang dari Lazio musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu adalah salah satu pemain The Hammers yang lebih baik musim lalu. Dia memiliki semacam kreativitas yang bisa dikembangkan oleh striker seperti Haller.

Fornals tidak pernah cukup memenuhi potensinya di pertandingan Spanyol. Namun, ia berperingkat tinggi dan memiliki kemampuan untuk menciptakan, selama Poker Online ia diberikan waktu permainan.

Di atas kertas, itu tampak seperti opsi lini tengah menyerang yang menggiurkan. Bahkan jika mereka ringan pada striker, mereka tentu tidak kekurangan ancaman serangan. Haller sepertinya adalah foil yang sempurna bagi para pemain serang lainnya untuk bekerja. Itu harus menjadi formula kemenangan bagi tim Pellegrini.

Apa tujuan West Ham untuk musim ini?

Sulit untuk memperkirakan apa target West Ham untuk kampanye Liga Premier yang baru. The Hammers telah menghabiskan banyak uang pada musim panas lalu untuk memperkuat tim dan skuad mereka. Pengeluaran musim panas lalu hanya menghasilkan finis di peringkat ke-11 di meja untuk setrika.

Dengan pemikiran itu, finis sepuluh besar harus menjadi tujuan minimum untuk kampanye baru untuk Setrika. West Ham saat ini berpeluang 6/5 untuk mencapai posisi sepuluh besar musim depan. Mereka tidak mengherankan peluang lebih lama daripada orang-orang seperti Wolves, Everton atau Leicester untuk finis setengah atas.

Ketiganya semua tampaknya menjadi top-enam musim depan, apalagi top-finish, bahkan mereka semua adalah orang luar untuk mencapai tujuan. Enam besar mungkin saja berada di luar jangkauan The Hammers. Namun, jika mereka membuat awal yang baik untuk kampanye, maka Anda tidak pernah tahu apa yang bisa mereka capai.

Dari luar, sepertinya Manuel Pellegrini membangun tim yang sangat bagus. Namun, musim depan mereka harus jauh lebih konsisten jika ingin sukses.

Apakah Sebastien Haller penandatanganan yang baik untuk West Ham?