Penampungan musim panas 2019 penawaran batas waktu hari transfer

Seperti banyak hari tenggat waktu transfer baru-baru ini yang digembar-gemborkan oleh kantor-kantor berita dan saluran-saluran berita tertentu, hari tenggat hari Kamis menghasilkan beberapa kesepakatan besar, tetapi tidak seperti yang diharapkan oleh drama. Ini adalah pilihan dari penawaran:

Romelu Lukaku

Pemain depan Manchester United bergabung dengan raksasa Italia dengan bayaran di wilayah 73 juta poundsterling dan menandatangani kontrak lima tahun dengan para pemain dari Milan. Lukaku ingin pindah dari Old Trafford untuk sebagian besar musim panas setelah kehilangan peran awal tim utama untuk Marcus Rashford menjelang akhir musim lalu.

Lukaku telah gagal muncul untuk pelatihan di minggu ini dan malah berakhir di Milan pada dini hari Kamis untuk menyelesaikan pergantian.

Alex Iwobi

Gelandang serang serba bisa ini membuat kejutan bagi Everton dari Arsenal dalam kesepakatan yang pada akhirnya bisa menelan biaya 35 juta poundsterling dengan tambahan add-on. The Merseysider's telah berusaha untuk mengikat langkah untuk bintang Crystal Palace Wilfried Zaha.

Iwobi adalah alternatif yang layak jika kurang dari internasional Pantai Gading. Namun, pemain berusia 23 tahun ini masih memiliki banyak potensi dan memperoleh pengalaman yang sangat dibutuhkan baik di level klub maupun internasional. Dia bisa berubah menjadi penandatanganan yang cerdik dengan harga gila hari ini.

Ryan Sessegnon

Pemain 19 tahun menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham dari Fulham dengan biaya sekitar £ 25 juta, berpotensi menambah hingga £ 30 juta dengan tambahan, ditambah gelandang Spurs Josh Onomah.

Spurs telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain muda sejak musim panas lalu. Namun, ia kini telah bergabung dengan klub London utara. Remaja itu berjuang untuk mendapatkan bentuk musim lalu di Liga Premier, yang pertama di papan atas Inggris.

Bek sayap / pemain sayap adalah prospek panas dan bos Spurs Mauricio Pochettino memiliki reputasi untuk mengembangkan pemain muda. Jika dia melihat waktu pertandingan di Tottenham maka dia bisa sangat meningkat.

Kieran Tierney

Arsenal telah tertarik dengan bek sayap Celtic untuk sebagian besar musim panas. The Gunners akhirnya menyetujui bayaran sekitar £ 25 juta dengan juara SPL untuk menyegel kesepakatan untuk bek sayap Skotlandia.

Pemain 24 tahun telah bermain banyak sepakbola dengan Hoops dan mengumpulkan pengalaman memenangkan piala dengan raksasa Skotlandia. Bek kiri adalah salah satu posisi prioritas yang perlu diisi musim panas ini untuk The Gunners.

David Luiz

Pemain Brasil itu melakukan kejutan dengan mengeluarkan uang £ 8 juta melintasi London dari Chelsea Poker ke Arsenal. Tidak ada tanda-tanda kepindahan itu sampai hari Rabu ketika Luiz dilaporkan menolak untuk berlatih dengan The Blues https://issuu.com/zskorsport untuk memaksa pindah ke London utara.

Laporan media baru-baru ini menunjukkan ada masalah di balik layar di klub untuk Sbobet Luiz. Namun, ada klaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu pindah karena ia tidak akan berada di urutan bawah sebagai bek tengah jika ia tetap di Stamford Bridge.

Giovani Lo Celso

Pemain internasional Argentina telah bergabung dengan Tottenham dari Real Betis dengan status pinjaman dengan biaya awal £ 15 juta sebelum bergabung secara permanen pada musim panas mendatang untuk pembayaran lebih lanjut yang dilaporkan sekitar £ 50 juta. Tottenham telah menjadi pengagum Lo Celso untuk sementara waktu.

Musim lalu Lo Celso terkesan di Betis saat dipinjamkan dari PSG, mencetak sembilan kali dan menciptakan empat assist di papan atas Spanyol. Klub Spanyol http://raptorx3.uchicago.edu/bbs/home.php?mod=space&uid=4257&do=profile membeli Lo Celso, hanya untuk kemudian memindahkannya pada hari Kamis.

Meskipun hari tenggat waktu sibuk mereka, Spurs masih orang luar yang besar untuk memenangkan Liga Premier musim ini dengan odds 18/1. Manchester City dan Liverpool tetap unggul dalam pertaruhan dalam hal peluang gelar.

Manakah dari penandatanganan hari batas waktu yang akan memiliki dampak terbesar di klub baru mereka?