Penjualan Harry Maguire bukan akhir dunia untuk Leicester

Salah satu kisah transfer terbesar dari jendela musim panas sejauh ini adalah apakah Leicester dan bek Inggris Harry Maguire akan meninggalkan Fox musim panas ini. Kabarnya raksasa Manchester City dan United akan head-to-head untuk bek.

Sekarang, menurut laporan dari Sky Sports, bek tengah mengatakan kepada Fox bahwa ia ingin pergi musim panas ini. Namun, kepergiannya tidak akan murah, karena United telah melihat tawaran sekitar £ 70 juta dikeluarkan untuk bek tengah.

Rubah akan menuntut biaya rekaman untuk seorang bek

Laporan media menunjukkan bahwa Leicester akan menuntut bayaran rekor dunia untuk seorang pemain bertahan senilai £ 80 juta untuk Maguire. Biaya seperti itu akan melampaui £ 75 juta yang dibayarkan Liverpool kepada Southampton untuk bek tengah Belanda Virgil van Dijk.

Maguire adalah pemain yang bagus. Namun, banyak sekali uang yang harus dibayarkan untuk pemain yang sama sekali tidak sebagus Van Dijk. Bek tengah Leicester adalah bek tengah yang bisa bermain bola dengan baik.

Namun, dia sama sekali tidak kelas dunia. The Foxes melakukan hal yang benar dengan menuntut bayaran seperti itu. Mereka senang mempertahankannya dan mereka jelas tidak membutuhkan uang. Jika dia meninggalkan klub Midlands akan mendapatkan keuntungan maksimal dari kesepakatan.

Menjual Maguire dengan harga hampir £ 80 juta akan menjadi bisnis yang bagus untuk Leicester, yang menandatangani bek tengah dengan biaya awal hanya £ 12 juta naik menjadi £ 17 juta dengan tambahan.

Pengganti berbaris untuk Maguire

Menurut banyak outlet media, Leicester sudah menyuarakan Brighton tentang langkah £ 45 juta untuk bek tengah Lewis Dunk. Pemain internasional Inggris berusia 27 tahun akan menjadi pengganti yang layak untuk Maguire dan hampir setengah dari harga mantan bintang Hull.

Dunk tidak seperti bek tengah yang sama dengan Maguire. Dia lebih dari bek tengah yang solid, solid, Poker Online semua blok dan kemampuan udara. Dunk bukan pemain sebagus Maguire, tapi dia akan melakukan pekerjaan untuk Fox saat dipanggil. Dia pasti tidak akan mengecewakan tim yang pasti.

Fakta bahwa Leicester sudah memiliki pemain belakang https://openclassrooms.com/en/membres/treva-tammi-3 yang berpengalaman seperti Jonny Evans dan Wes Morgan, ditambah bintang muda yang lebih muda Caglar Soyuncu dalam buku mereka akan berarti tidak akan ada kepanikan untuk keluar dan mengeluarkan uang dari bek tengah.

Namun, bagi saya, menjual Maguire seharga £ 80 juta dan menghabiskan £ 45 juta untuk Lewis Dunk masuk akal, di pasar transfer gila saat ini. Tidak ada pemain yang mungkin bernilai biaya prospektif mereka dalam kenyataan. Namun, sayangnya, pasar transfer gila dan dalam pasar gila seperti ini, ini bukan langkah teraneh di dunia.

Leicester masih menjadi orang luar untuk enam besar

Bahkan tanpa Maguire, jika seperti yang diharapkan dia pergi, maka Leicester masih akan dalam kondisi yang baik untuk menantang untuk tempat enam besar musim depan. The Foxes adalah bagian dari grup kecil bersama Wolves dan Everton, yang selesai di luar enam besar musim lalu.

Di atas kertas, The Foxes memiliki kesempatan bertarung, karena mereka pasti bergerak ke arah yang benar. Tim Brendan Rodgers kini berselisih 4/1 untuk menjadi top-enam musim depan.

Saya tidak bisa mengatakan saya menonton semua pertandingan Leicester musim lalu. Namun, dari apa yang saya lihat mereka memiliki tim muda yang menarik berkembang. Kadang-kadang, bahkan sebuah tim yang ingin bergerak maju menjual pemain yang bagus dengan biaya besar dan itu mungkin berlaku untuk Foxes bersama Maguire.

Pemain berusia 26 tahun adalah pemain yang bagus. Namun, itu bukan akhir dunia jika dia meninggalkan klub Midlands, terutama jika Fox menerima bayaran yang sehat untuk penjualannya.

Apakah Harry Maguire akan mengadu domba perdagangannya untuk Manchester United musim depan?