Real Madrid harus menurunkan pemain musim panas ini

Raksasa Spanyol Real Madrid telah menjadi salah satu klub http://bit.ly tersibuk di awal bursa transfer. Los Blancos telah mendatangkan Luka Modric, Eder Militao, Ferland Mendy dan mungkin bintang Belgia yang paling penting Eden Hazard.

Penandatanganan ini merupakan bagian dari rencana Zinedine Zidane untuk menghidupkan kembali tim-tim yang mengarungi nasib setelah kampanye yang mengerikan dengan standar tinggi mereka. Namun, klub dari ibu kota Spanyol itu tampaknya tidak selesai di bursa transfer. Paul Pogba dan Christian Eriksen dilaporkan menjadi target Poker Online transfer musim panas ini.

Untuk lebih memperkuat skuad mereka dan menyeimbangkan buku-buku mereka, Real Madrid diyakini mencari untuk menurunkan beberapa pemain papan atas https://daredevilhoney666.wixsite.com musim panas ini. Berikut beberapa pemain yang terhubung dengan pintu keluar musim panas:

Gareth Bale

Pemain sayap asal Welsh ini telah mengalami kekayaan yang beragam dengan Los Blancos sejak kepindahannya ke rekor dunia dari Tottenham pada tahun 2013. Meskipun mencetak gol di final Liga Champions dan mencetak pertandingan penting lainnya, Bale adalah pemain yang tidak populer di kalangan para penggemar.

Bale adalah pemain yang kabarnya raksasa Spanyol berharap untuk menjual musim panas ini. Namun, masalahnya adalah sepertinya tidak ada klub yang mau membayar upahnya yang besar. Pemain asal Wales itu telah menyatakan bahwa dia siap untuk tinggal di ibukota Spanyol, bahkan jika dia tidak disukai.

Baik Manchester United maupun Tottenham telah memantau situasinya. Namun, tidak ada yang mau memenuhi tuntutan upahnya. Sepertinya dia mungkin masih berada di klub musim depan.

Isco

Playmaker Spanyol seperti Bale telah menikmati karir campuran Real Madrid. Dia tiba dari Malaga sebagai salah satu playmaker muda paling cerdas di Eropa. Namun, karena berbagai alasan ia gagal membuat dampak yang cukup besar untuk menjadi pemain reguler di starting line-up. Bahkan, ia hanya membuat 11 start di papan atas Spanyol musim lalu.

Salah satu masalah utama Isco adalah dia tidak dianggap sebagai 'Galactico', jadi mungkin diremehkan oleh orang-orang di klub Spanyol. Laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Real Madrid mendengarkan tawaran sekitar 70 juta euro, yang dilaporkan menghalangi minat klub Spanyol AC Milan.

Sebelumnya ada pembicaraan menarik dari Manchester City dan juga Juventus. Itu tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat 26 tahun meninggalkan ibukota Spanyol musim panas ini.

Navas Keylor

Pemain internasional Kosta Rika adalah kiper yang sangat baik dan tidak pernah mengecewakan Los Blancos. Namun, pemain berusia 32 tahun ini memiliki mantan kiper Chelsea Thibaut Courtois yang menghalangi jalannya untuk bermain sepak bola tim utama biasa.

Seperti Isco, Navas memulai hanya 11 pertandingan La Liga musim lalu. Bos Real Madrid Zidane adalah penggemar stopper berpengalaman dan mengembalikannya ke starting line-up musim lalu. Dilaporkan meskipun Poker Navas mengkhawatirkan permainannya di ibukota Spanyol.

Menurut surat kabar Portugis A Bola, Benfica hampir menandatangani Navas, dengan rekan senegaranya Porto juga diyakini tertarik untuk menandatangani shot-stopper andal.

Marcos Asensio

Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai salah satu bintang muda paling cerdas di pertandingan dunia musim lalu. Namun, penampilannya menurun musim lalu dan sekarang dikabarkan Real Madrid siap mendengarkan tawaran.

Kedatangan Hazard dan pemain muda Brasil Rodrigo akan meningkatkan persaingan untuk mendapatkan tempat dalam peran lini tengah menyerang. Asensio masih memiliki pengagumnya, terutama di pertandingan Inggris termasuk Liverpool dan Tottenham.

Dia tampak seperti pemain yang ingin dipertahankan oleh Zidane. Namun, ada juga perasaan bahwa Los Blancos akan menjualnya dengan harga yang tepat.

Sebuah tantangan besar untuk melengserkan Barcelona

Masih banyak pekerjaan untuk Zidane dan hierarki klub yang harus dilakukan ketika menyangkut transfer. Kampanye musim lalu sama sekali tidak cukup baik dan mereka harus melakukan lebih baik musim depan.

Perubahan pasukan sepertinya akan menambah kesegaran bagi Real Madrid untuk musim depan. Namun, tidak peduli siapa yang mereka tandatangani musim panas ini, Los Blancos akan merasa sulit untuk menggulingkan juara bertahan Barcelona. Real Madrid saat ini memiliki peluang favorit 11/8 detik untuk memenangkan La Liga musim depan.

Raksasa Spanyol telah melakukan beberapa pekerjaan yang mengesankan di pasar transfer sejauh musim panas ini. Setelah semua roda dan kesepakatan telah dilakukan, mereka harus memiliki skuad yang lebih kuat, yang merupakan tujuan dari setiap klub menuju kampanye baru.

Siapa yang akan menjadi pintu keluar terbesar di Real Madrid musim panas ini?